June 17, 2015

Jenuh?

Kadang kita akan merasa berada dalam situasi dimana tidak ada satu hal pun yang bisa dikatakan. Mungkin itulah yang terjadi pada saya akhir-akhir ini. Apa saya sudah terlalu banyak bicara lantas menjadi bosan? entahlah kawan. Saya hanya merasa apapun yang saya katakan sekarang tidak berguna sama sekali, tidak akan mengubah keadaan.

Satu hal yang saya coba pahami dari dulu, sebenarnya kebosanan adalah suatu hal normal yang akan selalu menghampiri. Rutinitas yang hampir sama akan membuat kita jenuh, apalagi bila kita tidak menikmati kegiatan tersebut. 

Beri waktu untuk diri sendiri. Bukan orang lain yang bertanggungjawab atas kejenuhan yang kita alami. Kebosanan tidak akan pernah pergi begitu saja, kita harus punya usaha untuk menyuruhnya pergi...

No comments:

Post a Comment