August 20, 2014

Cinta Yang Tak Mungkin

Hai, kali ini saya akan berbagi lirik salah satu lagu favorit saya. Lagu ini awalnya terdengar sekilas saja saat menonton film Perahu Kertas 2, tapi saya begitu tertarik dengan vocal penyanyinya. Akhirnya saya searching di internet dan menemukan video klipnya di youtube. Dinyanyikan oleh seorang pendatang baru saat itu, Elyzia Mulachela namanya. Elyzia bisa membawakan lagu ini dengan penghayatan yang apik. Membuat saya hanyut dalam alunan nadanya. I really love the way she sings it. Apalagi liriknya juga ngena banget. Sehingga lagu ini juga bisa dibilang sebagai lagu patah hati saya saat itu, haha.. Sudahlah, itu semua juga sudah lama berlalu. Ok guys, here is the lyric...

Cinta Yang Tak Mungkin  
Perahu Kertas OST
By: Elyzia Mulachela
 
Ku pejamkan mata ini
Ku tertidur tanpa lelap
Tapi ku bermimpi kau jadi milikku

Suaramu tetap bernyanyi
Walau sadar ku kian tak ada
Namun ku bahagia lagumu milikku

Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hatiku
Walau ku sadari cinta yang tak mungkin jadi

Apapun yang kau ciptakan
Ku akan berjuang dapatkan
Jika kau bahagia aku semakin bahagia

Indahnya wajahmu takkan pernah sirna
Makin terang di hatiku
Walau ku sadari cinta yang tak mungkin jadi

Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hatiku
Walau ku sadari itu cinta yang tak mungkin jadi

Meski ku tak bisa memiliki dirimu
Takkan ku berpaling pergi
Makin ku mencintai ku lepas kau kekasih
Biar terbang tinggi cinta yang tak mungkin
Terbang tinggi



No comments:

Post a Comment